Sabtu, 19 Juli 2014

motivasi untuk hidupmu

                                                             hidup atau mati
    ketika kita di lahirkan kedunia ini dengan penuh perjuangan orang tua, bahkan mereka rela meninggal dunia asalkan anaknya selamat, begitu hebatnya perjuangan seorang ibu untuk anaknya, namun terkadang kita lupa akan hal itu, malah kita caci, sampai-sampai kita memutuskan hubungan denganya, cepat-cepatlah meminta ampun kepada tuhan dan minta maaflah kepadanya karen kita telah mubuatnya sakit hati, ok..
   teman-temanku bukanya aku bermaksud menasihati mu tapi aku hanya ingin kamu tidak menyesal dikemudian harinya. tidak kah kalian melihat mereka yang ingin mempunyai orang tua?
   mereka sangat ingin mempunyai orang tua setelah mereka kehilangan sang mataharinya dan bulanya yang tidak bersamanya lagi menjelajahi kehidupan yang berduri-duri, berkerikil tajam bahkan ketika mereka didalam putus asa tidak ada lagi papa dan mamanya untuk membantunya untuk bangkit di dalam kehidupan, mereka hanya bisa menyimpan rasa sedih itu sendirian. oleh karena itu sayangilah orang tuamu dan mereka yang isekitarmu dan nabi pun meminta kita supaya memaafkan dan mendoakan orang yang telah menjahati kita. untukmu sobatku yang tidak mempunyai sang matahari dan  sang bulan janganlah terlalu sedih karena kita sedih ia pun akn sedih disana dan do'a kanlah mereka supaya mereka masuk sorga dan menunggukita disana dengan segelas air di genggamany yang diberikannya kepada kita. amiin ya rabbal 'alamin  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar